Home / olahraga / Chelsea Disebut Tak Memburu Javier Hernandez

Chelsea Disebut Tak Memburu Javier Hernandez

Untuk saat ini, Chelsea memang sedang mengalami krisis. The Blues sedang terpuruk di posisi 16 klasemen sementara Liga Premier Inggris karena penampilan mereka yang sangat buruk musim ini. penampilan ini juga selaras dengan para pemain depan mereka yang tak begitu produktif dalam membukukan gol bagi skuat.

Baru-baru ini, Jose Mourinho dikabarkan akan merombak skuat timnya di bursa transfer musim dingin Januari nanti dengan mendatangkan sosok penyerang baru. Sempat dikabarkan juga, bahwa Chelsea sedang meminati bekas Manchester United, yakni Javier Hernandez. namun, Bayer Leverkusen membantah hal tersebut.

The Blues dilaporkan sedang meminati penyerang baru milik Bayer Leverkusen Javier Hernandez untuk diangkut ke Stamford Bridge musim dingin Januari mendatang. Akan tetapi, internal Leverkusen membantah potensi Chicharito untuk pergi dalam waktu dekat ini sebab belum ada pdkt apa pun dilakoni oleh pihak mana pun termasuk Chelsea.

“Tak ada pendekatan sama sekali dengan pihak lain mengenai Chicharito akan pindah ke klub lain,” kata salah satu orang di internal klub, hari Kamis (12/11) tadi. Chicharito sendiri telah berubah menjadi andalan Leverkusen di depan jala musuh, dengan sembilan gol yang ia buat sejak Oktober lalu.

About admin