Chelsea Bermain Imbang 0-0 Kontra Everton di Lanjutan Liga Inggris

Chelsea Bermain Imbang 0-0 Kontra Everton di Lanjutan Liga Inggris – Chelsea tidak sukses mencapai kemenangan di kompetisi dengan Everton pada kelanjutan Liga Inggris 2018/2019. The Blues bermain seri 0-0.

Dalam kompetisi di Stamford Brige, Minggu (11/11/2018) malam WIB, Chelsea hadapi tembok tebal dalam diri penjaga gawang Everton, Jordan Pickford. Ia sanggup lakukan sekitar 4x penyelamatan.

Kompetisi berjalan keras dengan tujuh kartu kuning yang dicabut dari kantong wasit. Empat untuk Chelsea serta tiga untuk Everton.

Dengan penambahan satu point ini, Chelsea berada pada urutan ke-tiga dengan perolehan 28 point. Disamping itu, Everton berada pada posisi ke-9 dengan koleksi 19 angka.

Pada set pertama, Chelsea serta Everton tetap bermain sama kuat. Posisi tetap tiada gol alias 0-0.

Set ke dua di mulai, Chelsea langsung dapatkan kesempatan melalui Alvaro Morata. Ia menyongsong umpan Eden Hazard dengan paha di muka gawang Everton, namun dapat diprediksi oleh Pickford.

Uji-coba Gylfi Sigurdsson dalam menit ke-56 belumlah juga membawa hasil. Tetap dapat diprediksi Kepa Arrizabalaga.

Sepakan keras Hazard dalam menit ke-61 udah pas tujuan. Pickford tetap sigap dengan menangkis bola menyamping untuk berbuah sepakan pojok.

Pickford buat penyelamatan kembali dalam menit ke-63. Bola sepakan Hazard sudah sempat mengenai pemain belakang. Pickford dapat menangkis bola keluar.

Kesialan Chelsea berbuntut dalam menit ke-65. Sepakan keras Marco Alonso dari bagian kanan pertahanan Everton tetap tentang tiang kanan gawang Everton.

Gol Chelsea dalam menit ke-72 dibatalkan! Morata yang menjaringkan bola, namun ia udah berdiri offside kala terima umpan Cesar Azpilicueta.

Sesaat lantas, Hazard melupakan operan terobosan Mateo Kovacic. Bola sontekannya tetap melebar.

Usaha Ross Barkley dalam menit ke-83 pun belumlah juga belumlah meraih sasaran.

Di bekas kompetisi tidaklah ada gol yang terwujud. Pertandingan usai tiada gol.