Home / olahraga / Chelsea Bakal Segera Tawar Edinson Cavani

Chelsea Bakal Segera Tawar Edinson Cavani

Sampai saat ini, Chelsea memang masih terus dikaitkan dengan sejumlah pemain top kelas Eropa. Klub Liga Premier Inggris tersebut memang telah memiliki Antonio Conte sebagai manajer baru klub dan Conte menginginkan kedatangan sejumlah pemain baru untuk membantu dia merombak skuat timnya.

Beberapa pemain sudah digaet oleh klub London Barat tersebut, kendati begitu sang manajer ini menyatakan bahwa dirinya masih akan mendatangkan beberapa pemain baru lagi sampai bursa transfer musim panas ini di tutup. Laporan terkini, Chelsea kini sedang fokus memburu tanda tangan penyerang milik PSG, yakni Edinson Cavani.

Cavani, 29 tahun ini memang sempat dikabarkan ingin mencari pengalaman baru di musim panas depan dengan pindah ke klub lain. Seperti yang dilansir dari Le10Sport, bahwa saat ini kubu Chelsea telah menyiapkan tawaran senilai 50 juta untuk pemain depan tersebut dan akan memberikan tawaran dalam waktu dekat ini.

Chelsea sendiri berpotensi kehilangan penyerang mereka, yakni Diego Costa dimana ia diisukan bakal angkat kaki dari The Blues dan kembali ke klub lamanya, yakni Atletico Madrid. Pihak PSG sendiri mematok harga Cavani seharga 80 juta euro dan mungkin Chelsea bakal menego harga tersebut.

About admin