Home / olahraga / Cetak Hat-Trick, Raheem Sterling Girang

Cetak Hat-Trick, Raheem Sterling Girang

Manchester City lagi-lagi meraih kemenangan dengan skor telah dimana klub besutan Manuel Pallegrini itu mampu menceploskan lima gol ke gawang Bournemouth dan hanya kebobolan satu gol saja. Namun, bagusnya lagi gelandang muda mereka yakni Raheem Sterling mencetak hat-trick di laga sengit tersebut.

Bekas pemain Liverpool membuat gol tersendiri ketika membawa ksuta Manchester City eraih kemenangan dengan skor 5-1 atas lawan Bournemouth, hari Sabtu (17/10) malam WIB kemarin. Hasil itu membuat posisi City tetap berada di puncak klasemen EPL. Tak hanya itu, dengan tiga gol yang dilesakkan ke jala Adam Federici, Sterling menjadi penggawa City asli Inggris kali pertama mampu membukukan hat-trick dalam jarak waktu 37 menit.

Rekor lainnya, Sterling menjadi pemain berumur di bawah 21 tahun ke-11 yang bisa mencetak hat-trick di Liga Primer Inggris.”Untuk saat ini, ini lah laga terhebat saya bersama City. Saya memiliki sejumlah peluangdan saya memaksimalkannya. Saya sangat girang,” ungkap gelandang serang 20 tahun itu.

“Pergerakan di serang dan umpan di tengah sangat manis. Di sejumlah laga terkini kami melakukan gaya sepakbola yang begitu cantik dan total.” tandasnya. Tapi, Sterling tak mau puas dengan penampilan itu saja.

About admin