Home / olahraga / Cetak Gol Untuk Italia, Matteo Darmian Sumringah

Cetak Gol Untuk Italia, Matteo Darmian Sumringah

Bek andalan Manchester United, yakni Matteo Darmian memang baru saja mengabdikan dirinya untuk memperkuat tim nasional Italia dalam laga terusan kualifikasi Euro 2016 akhir pekan kemarin. Dimana bekas penggawa Torino ini mampu membuat gol bagi klub besutan Antonio Conte yang membuatnya kegirangan.

Tampil sebagai tim tamu di kandang Azerbaijan, yakni Baku Stadium, skuat Italia diketahui sudah berhasil bermain gemilang dan membukukan kemenangan 3-1, di matchday sembilan Grup D babak kualifikasi Euro 2016, hari Minggu dini hari WIB kemarin.

Kemenangan itu pun mampu memastikan satu tiket untuk skuat La Nazionale di babak final Euro 2016 di Prancis. Mampu mengumpulkan sebanyak 21 poin Italia tak mungkin lagi dihantui oleh Kroasia yang ada di posisi tiga dengan hanya mengumpulkan sebanyak 17 poin.

Tak hanya itu, hasil ini juga jadi penanda gol debut Matteo Darmian bersama skuat Gli Azzurri. Bek utama Manchester United itu membuat gol pamungkas skuat Italia. “Membuat gol pertama untuk timnas Italia, saya merasa sangat senang. Apalagi, teman-teman saya ikut merayakannya sebegitu meriahnya,” ungkap Darmian, yang dilansir dari Rai Sport. “Yang terpenting yakni kami mampu lolos. Ini duel yang emosional, akan tetapi kami mampu melakoninya dengan sangat bagus dan mampu membawa pulang kemenangan dan lolos,” tandasnya.

About admin