Home / olahraga / Cesc Fabregas Kagum terhadap Performa Marcus Rashford

Cesc Fabregas Kagum terhadap Performa Marcus Rashford

Semenjak dipercaya untuk mengisi posisi sebagai penyerang di skuat utama Manchester United, Marcus Rashford memang bermain sangat luar biasa. ia sudah mampu mencetak tujuh gol selama bermain bersama Setan Merah dan membuat banyak orang yang kagum dengannya sebab ia masih berusia 18 tahun. Salah satu orang yang kagum dengannya adalah gelandang Chelsea yakni Cesc Fabregas.

Bekas pemain Barcelona ini memuji sang pemain muda tersebut dan mengaku kagum dengan “kecerdasan” striker Manchester United ini. Rashford sendiri sudahh membukukan sebanyak tujuh gol dari 12 laga saja sejak melakoni debut di Liga Europa di akhir bulan Februari lalu.

Dan winger Chelsea tersebut mengagumi potensi yang dimiliki oleh berusia 18 tahun itu, dengan menuturkan: “Dia sedang berada dalam kondisi on fire sekarang ini, saya amat kagum dengan bocah itu,” ujar Fabregas kepada harian Sky Sports.

“Saya telah melihat aksinya beberapa kali sejak ia bermain. Saya amat mengagumi kepintarannya. Tekadnya untuk ada di kotak penalti, pergerakannya sebagaimana yang kita lihat di sekitar bek musuh – itu amat bagus. Keverdasannya di kotak penalti dan dalam permainan terbuka, dia tentu pemuda yang sangat bagus.” pujinya.

About admin