Home / berita bola / Casillas Ingin Tetap di Porto Sampai Tuntaskan Karier Sebagai Pesepakbola

Casillas Ingin Tetap di Porto Sampai Tuntaskan Karier Sebagai Pesepakbola

Casillas Ingin Tetap di Porto Sampai Tuntaskan Karier Sebagai Pesepakbola – Iker Casillas sah perpanjang kontraknya di Porto. Dengan meneken kontrak baru, Casillas mengatakan maksudnya buat pensiun di Porto.

Kontrak Casillas berbarengan Porto sebelumnya habis dalam akhir musim ini. Tetapi penjaga gawang asal Spanyol itu saat ini udah diberi tanda tangan kontrak baru yg mengikatnya hingga 2021.

Casillas gabung Porto sehabis tinggalkan Real Madrid pada 2015. Dia udah tampil 149 kali di semua persaingan serta mencatat 71 clean sheet.

” Ini hari merupakan hari yg sangatlah khusus. Saya terasa seperti dalam rumah di club ini. Saya mau terus di sini hingga saya merampungkan karir jadi pesepakbola, ” kata Casillas.

” Disaat saya hingga di sini, banyak yg bakal memikir mungkin cuma bermain satu atau dua tahun serta usai. Saya cuman punyai animo buat club ini. Tidak hanya club, namun ikut ke kotanya. “

” Inspirasi kami merupakan beradu buat titel yg belumlah juga diterima. Kami sangatlah konsentrasi ke liga serta peluang final Piala Portugal yg mau kami gapai. Di Liga Champions, seluruhnya dapat berlangsung, ” susulnya.

Kontrak baru ini bakal membawa Casillas bermain buat Porto hingga umur 40 tahun. Casillas lantas bermaksud buat tutup karirnya berbarengan club Portugal itu.

” Pikiran saya cuman di FC Porto. Saya bakal menyudahi karir saya di sini serta mewakili nilai-nilai club serta Portistas. Kemudian, sesungguhnya, saya tidak mengerti, namun saya ingin saya senantiasa terikat ke sepakbola, ” ujarnya.

About admin