Home / olahraga / Carlos Tevez Meyanyangkan Krisis Yang Dialami Oleh Juventus

Carlos Tevez Meyanyangkan Krisis Yang Dialami Oleh Juventus

Saat ini, diketahui skuat Juventus memang sedang mengalami masa yang buruk di kompetisi Serie A Italia. Usai mendapatkan satu kemenangan, klub besutan Massimiliano Allegri tersebut kembali menuai kekalahan kala bertamu ke kandang Napoli. Hasil ini membuat Si Nyonya Tua kembali tersungkur di papan bawah klasemen sementara. Krisis ini disinyalir membuat Carlos Tevez prihatin.

Bekas penyerang Juve itu mengaku prihatin aat meluhat mantan klubnya, Juventus sedang menjalani masa-masa krisis di awal musim Serie A. Penyerang timnas Argentina itu sempat melakoni dua musim bersama skuat I Bianconeri, yang mana ia berhasil menghadirkan dua gelar scudetto.

Sepeninggal Tevez yang bergabung ke Boca Juniors lagi, Juventus menjalani masa transisi yang memaksa stabilitas klub tak stabil, dengan cuma mendapat satu kali kemenangan dari enam duel awal mereka.

“Saya pasti selalu mengawasi kondisi Juventus dan prihatin rasanya menyaksikan mereka mengalami krisis seperti sekarang ini. Mereka selalu ada dalam hati saya sampai kapanpun,” katanya pada¬†La Cornisa TV. Tak hanya Tevez, Juventus juga ditinggal pergi oleh sejumlah penggawa andalan lainnya macam Andrea Pirlo serta Arturo Vidal di bursa transfer musim panas lalu.

About admin