Home / olahraga / Carlos Bacca Masuk Radar AS Roma

Carlos Bacca Masuk Radar AS Roma

Penyerang milik AC Milan, yakni Carlos Bacca memang dikabarkan berencana untuk pergi dari klubnya di bursa transfer musim panas ini. Padahal, sang pemain tersebut baru hijrah ke klub Serie A Italia tersebut di musim lalu dari Sevilla namun Bacca mengaku sudah tak betah lagi berada disana.

Ia mengaku kalau dirinya sudah tak cocok lagi dengan visi dan misi yang diusung oleh Milan, terlebih mereka di musim ini sudah gagal lagi bermain di Liga Champions di musim depan melihat mereka gagal finis di posisi empat besar klasemen Serie A.

Melihat situasi dari sang pemain tersebut, otomatis banyak klub yang tertarik untuk menampungnya di musim depan. Dimana laporan yang beredar kali ini ada klub AS Roma yang juga tertarik untuk memboyong pemain timnas Kolombia tersebut.

Milan sendiri juga mendatangkan Gianluca Lapadula dari Serie B, dimana ia merupakan topskor Serie B musim lalu. Namun, I Rossoneri hanya mau melepas Bacca dengan harga senilai €30 juta, dibawah harga tersebut mereka tak akan mau melepasnya.

About admin