Home / olahraga / Carlo Ancelotti Persilahkan Liverpool Gaet Mario Gotze

Carlo Ancelotti Persilahkan Liverpool Gaet Mario Gotze

Di musim panas depan, Carlo Ancelotti memang dipastikan akan melatih klub raksasa Bundesliga Jerman, yakni Bayern Munich. Sang manajer tersebut saat ini memang telah merekomendasikan Bayern untuk menggaet sejumlah pemain baru. Bekas bos Real Madrid ini pun mengaku memberi lampu hijau bagi Liverpool untuk mendatangkan Mario Gotze, selaku winger mudan Bayern Munich.

The Reds sudah mendapat lampu hijau dalam perebutan tanda tangan pemain Bayern Munich, Mario Gotze tersebut di musim depan. Carlo Ancelotti, selaku manajer Bayern musim depan, dilaporkan sudah tidak berencana untuk mempertahankan pemain asal Jerman tersebut. Kerja sama antara manajer Klopp dan Gotze sendiri bukan hal baru. Sebab kedua sempat bekerja sama saat masih di Borussia Dortmund.

Rumor soal datangnya Gotze ke Anfield memang berhembus kencang sejak Jurgen Klopp melatih Liverpool. Laporan teranyar bahkan mengatakan bahwa Liverpool siap mengeluarkan dana sebesar £20 juta untuk menggaetnya.

Ternyata minat tersebut mendapat sambutan dari pihak Bayern. Ancelotti, yang akan menggantikan Pep Guardiola di Allianz Arena sebagai manajer, disinyallir akan mengizinkan Liverpool untuk melakukan negoisasi dengan Gotze.

About admin