Cara mengobati tidur yang mendengkur

Kebiasaaan tidur dengan mendengkur  sering disepelekan, padahal itu bisa jadi tanda penyakit sleep apnea. Pada berbagai kasus sleep apnea bisa menyebabkan sejumlah masalah untuk kesahtan.

Pada kasus sleep apnea pernapasan yang normal akan terganggu. Hal tersebut membuat jeda dalam pernapsana sekitar 20-30 detik. Keadaan tersebut membuat kita bangun dengan tersentak dan bisa memperburuk ritme tidur. Ini beberapa cara mengobati dengan alami mendengkur saat tidur.

Charmomile, memliki kandungan bahan aktif yang disebut disabolol. Kandungan tersebut bisa membantu untuk menenangkan saraf otot pada tenggorokkan. Charmomile juga bisa meredakan pembengkakkan dan juga alergi yang bisa membuat tidur mendengkur.

Madu, jika diminum dengan rutin bisa menyembuhkan pembengkakkan di daerah tenggorokkan yang mengahambat saluran udara. Madu juga mnjadi pelumas getaran mendengkur pda tenggorakkan

Uap, menghirup uap merupakan salh satu cara terbaik untuk mengobati msalah hidung yang tersumbat. Hal tersebut juga bisa membantu untuk bernafas dengan mudah saat tidur.