Home / wanita / Cara Mengatasi Lingkaran Hitam Pada Mata

Cara Mengatasi Lingkaran Hitam Pada Mata

Cara Mengatasi Lingkaran Hitam Pada Mata – Masuk umur 30-an umumnya wanita mulai mempunyai barisan kerutan halus di sekitaran mata. Diluar itu, deraan kesibukan yang padat bikin Anda jadi kurang tidur.

Alhasil, timbullah lingkar hitam di ruang bawah mata yang popular dimaksud dengan arti mata panda.

Tidak cuma mengganggu, hadirnya “mata panda” bikin muka Anda terlihat kusam serta tampak lebih tua. Betul-betul mengganggu.

Coba empat pilihan perawatan berikut ini yang spesial untuk melakukan perbaikan serta mengoreksi lingkaran hitam itu :

Masker kentang
“Irisan kentang memiliki kandungan enzim catecholase yang dapat membuat cerah kulit, ” terang Jeannet Graf, seseorang dermatolog dari New York, AS.

Serum mata
Terapkan serum mata untuk melembabkan kulit dengan baik serta turunkan resiko mempunyai millia (beruntusan putih pada kulit mata) . Pastikan serum mata yang memiliki kandungan peptide yang berperan untuk membuat cerah kulit serta menghidrasi kulit.

Product beretinol
“Retinol dapat menebalkan kolagen pada kulit bawah mata sepanjang sebulan. Ini bikin kulit tak tidak tebal, ” terang David Bank, seseorang dermatology dari Mount Kisco, New York, AS.

Concealer
Redakan warna hitam pada kulit bawah mata dengan merekayasa warna. Langkahnya, Anda dapat memulaskan concealer tipis-tipis. Tetapi, yakinkan product concealer itu ramah untuk kulit mata yang peka.

About admin