Home / Uncategorized / Candi Borobudur, Prambanan Dan Ratu Boko Akan Perkenalkan Ke Thailand

Candi Borobudur, Prambanan Dan Ratu Boko Akan Perkenalkan Ke Thailand

Indonesia memang memiliki wisata sangat banyak yang berada di sejumlah daerah. Yang terkenal dengan kota wisata adalah Yogyakarta, dimana kota tersebut memiliki sejuta pesona wisata seperti candi, pantai dan dataran tinggi. Kali ini, dikabarkan bahwa Candi Borobudur, Prambanan serta Ratu Boko disebut akan diperkenalkan ke negara Thailand.

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, serta Ratu Boko, sebagai sebuah perusahaan di bawah BUMN, disebut akan turut memperkenalkan destinasi wisata religi serta edukasi Indonesia ke Thailand untuk memperbanyak kunjungan wisatawan ke negara kita

“Keikutsertaan pihak PT TWCBPRB ke acara Thai International Travel Fair itu untuk ikut memperkenalkan tempat wisata religi dan edukasi yang kami miliki,” ujar Agus Susanto selaku Associate Marketing Support PT TWCBPRB saat dikontak dari Magelang, hari Kamis (25/2/2016) sore ini.

Agus mengatakan juga, bahwa TITF 2016 di Queen Sirikit National Convention, Thailand, dihelat oleh Thai Travel Agents Association di tanggal 17 sampai 21 Februari 2016 ini yang diikuti oleh para pengelola kepariwisataan terbagus dunia dari sejumlah negara.

About admin