Home / berita bola / Bundesliga Tetap Lanjut Meski Tiga Pemain Positif Corona

Bundesliga Tetap Lanjut Meski Tiga Pemain Positif Corona

Bundesliga Tetap Lanjut Meski Tiga Pemain Positif Corona – Waktu gagasan menambahkan Bundesliga pada bulan Mei kuat, tiga pemain Cologne jadi terkena virus Corona. Bayer Leverkusen yakin kansnya masih bagus.

Cologne menginformasikan tiga pemainnya positif COVID-19 pada Sabtu (2/5/2020) tempo hari. Hasil itu diperoleh selesai club lakukan tes pada latihan hari Kamis (30/4) saat lalu.

Hasil itu mempunyai potensi mengganggu gagasan Bundesliga menambahkan kembali lagi Cara Daftar Sbobetpertandingan pada bulan Mei ini. Tatap muka untuk hendak memutuskan kapan liga dapat berjalan lagi bakal diselenggarakan pada Rabu (6/5) waktu depan.

Direktur Bayer Leverkusen masih yakin diri pertandingan masih dapat dilanjutkan per Mei ini, dengan prosedur yang ketat serta tanpa ada pemirsa. Udah ada rencana-rencana berkaitan penangangan apabila ada pemain yang terkena serta pengujian tiap 3-4 hari sekali.

“Hal khususnya yakni kami mendapati timbal balik dari beberapa politikus berkaitan rencana kami untuk laga-laga tanpa ada pemirsa. Mereka berpikir kalau kami dapat mengerjakannya, ” kata Direktur Keolahragaan Leverkusen Simon Rolfes.

“Dalam minggu kedepan, kita bakal lihat apa ketetapan yang ada. Saya gak tahuAgen Sbobet88 kapan tepatnya, namun kami mengharapkan dapat main di bulan Mei ini, pada pertengahan atau akhir, kami belum juga tahu, ” ujarnya seperti dilansir BBC.

Liga Jerman selama ini udah meraih 25 laga. Bayern Munich unggul empat point dari Borussia Dortmund di tempat dua dengan sembilan minggu sisa.

About penulis77