Home / olahraga / Branislav Ivanovic Minta Chelsea Jangan Panik

Branislav Ivanovic Minta Chelsea Jangan Panik

Hingga pekan kesebelas Liga Premier Inggris, skuat Chelsea memang masih belum bisa membebaskan diri dari keterpurukan. Musim in, The Blues memang mengawali musim denga sangat buruk, dengan kerp kali mengalami kekalahan yang membuat mereka terperosot di psoso bawah klasemen sementara.

Chelsea, yang memiliki status sebagai kampiun Liga Primer Inggris, hingga saat ini cuma bisa mengumpulkan 11 angka dari 11 laga di musim ini sehingga mereka beraada di posisi 15 dan membuat pelatih Jose Mourinho semakin terpojok. Meski begitu, Branislav Ivanovic merasa musim masih panjang dan meminta timnya jangan terlalu panik.

“Semua orang ingin kami bercokol di atas, namun awal kami tak bagus. Selalu ada presure tinggi saat Anda berstatus kampiu bertahan, tapi kami berdampak buruk. Semua tim di Liga Primer begitu kompetitif dan bisa menaklukkan tim papan juga. Itu kenapa pentingnya untuk berkembang selangkah demi selangkah dan semoga kami kembali ke jalan yang tepat,” kkata Ivanovic pada situs Sky Sports,

“Kami masih belum mempertimbangkan untuk finis di posisi keberapa. Kami cuma berpikir untuk duel selanjutnya menghadapi Stoke City. Musim masih panjang dan ini bukan waktu yang pas untuk membahas posisi akhir di akhir musim nanti.” tandas Ivanovic yang sekarang ini tengah mengalami cedera hamstring.

About admin