Home / berita umum / Bos Narkoba Di Tangkap Polda Bali

Bos Narkoba Di Tangkap Polda Bali

Bos Narkoba Di Tangkap Polda Bali – Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali gagalkan usaha penyelundupan 2, 30 kilo-gram (kg) sabu. Barang haram itu dibawa oleh 2 kurir dari Jakarta menuju Bali dengan mengendarai bus angkutan umum.

Tidak hanya mengamankan barang untuk bukti sabu serta ke dua kurir, petugas juga menangkap bos atau pengendali peredaran sabu ini di Bali.

” Tersangka yg berada pada kami ada 3. Dua orang yg membawa (sabu) serta satunya yg di Denpasar yg mengontrol, ” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Bali, Kombes M Arief Ramdhani, kala titel perkara di Mapolda Bali, Jumat (23/3/2018) .

Penangkapan dilaksanakan di Pos 11 Pintu Masuk Bali, Pelabuhan Gilimanuk, pada Selasa (20/3) selanjutnya, seputar waktu 19. 00 Wita. Kala itu, tersangka EN dengan sebutan lain Empol (31) serta AP dengan sebutan lain Bondet (25) akan menuju Denpasar dengan naik bus antarprovinsi. Dari hasil pengecekan di lapangan petugas menemukannya 2 paket sabu, semasing memuat 1, 015 kilo-gram.

” BB (barang untuk bukti sabu) dibawa dari Jakarta. Mereka (EN serta AP) berencana di kirim kesana (Jakarta) utk ambil itu (sabu) , ” ucapnya.

Dari hasil interogasi, lanjut Arief, ke dua kurir mengakui diperintah seorang berinisial NY dengan sebutan lain Unyil (29) .

Petugas sesudah itu mendatangi hunian Unyil di Jalan Bypass Ngurah Rai, Suwung Kauh, Denpasar Selatan. Ditempat ini petugas tak menemukannya barang untuk bukti sabu. Terkecuali bong serta no rekap hasil penjualan sabu.

Tersangka Unyil menjadi residivis persoalan narkoba serta sempat 7 th. mendekam di lapas Kerobokan. Dikira dari lapas Kerobokan tersebut, ia kenal bandar sabu yg berada pada Jakarta serta membuat dia bos kecil dengan sebutan lain pengendali usaha haram di Bali.

” Tersangka yg ini (NY) mengakui udah 4 kali berkirim sabu kesini (Bali) . Kami masihlah memahami siapa pemasoknya yg di Jakarta serta jaringannya, ” katanya.

About admin