Home / berita bola / Bianconeri Akan Melayani Nerazzurri

Bianconeri Akan Melayani Nerazzurri

Bianconeri Akan Melayani Nerazzurri  РPaulo Dybala serta Mauro Icardi ialah rekan satu angkatan di Argentina. Kualitas kedua-duanya akan diadu saat Juventus melawan Inter Milan, malam kelak.

Bianconeri akan melayani Nerazzurri di Allianz Fase, Sabtu (8/12/2018) pagi hari WIB. Inter yang ada dalam perform baik dipandang miliki kans untuk memberikan kekalahan pertama untuk Juventus.

Juventus masih tetap nyaman duduk di puncak klassemen Liga Italia dengan 40 point. Sedang Inter di rangking ke-3 dengan beda 11 angka.

Pertemuan dua raksasa Italia ini jadi semakin menarik berkaitan kehadiran dua pemain depan asal Argentina: Paulo Dybala serta Mauro Icardi. Tidak cuma sebab kedua-duanya baru cemerlang pada interval internasional paling akhir melalui gol-golnya bersama dengan Tim nasional Argentina, tetapi ikut dampak yang dikasihkan untuk semasing club.

Dapat disebut Icardi miliki peranan serta signifikansi yang semakin besar di banding Dybala. Kapten Inter Milan itu ialah penggedor penting Nerazzurri. Dybala, walau ada dibawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo, masih dapat tunjukkan peranan yang penting untuk Bianconeri.

Dari 14 pertandingan yang dimainkan menjadi starter, Icardi telah membuat 11 gol serta dua assists untuk Team Biru Hitam. Delapan gol dia bikin di Serie A, bekasnya sukses dicatat saat tampil di Liga Champions.

Banding dengan Dybala yang dengan jumlahnya pertandingan yang sama, cuma membuat enam gol serta satu assists. Bahkan juga di Liga Italia, pemain Juve bernomor 10 itu baru membuat dua gol.

Walau demikian, tidak tetap Icardi unggul dari Dybala. Versatilitas Dybala membuat ia lebih aktif di lapangan serta membuat kesempatan buat partnernya.

Menurut data Whoscored, Dybala unggul dalam rataan umpan kunci per pertandingan (1,7:1) serta dribble sukses (1,8:0,1).

Bila disaksikan keseluruhan gol serta assist ke-2 pemain, Icardi ikut unggul daripada Dybala. Selama karirnya di Inter suami dari Wanda Nara itu sudah membuat 118 gol serta 25 assists. Sedang Dybala baru membuat 74 gol serta 27 assists.

Rekor Icardi saat menantang Juve termasuk menarik juga. Dia dapat membuat delapan gol serta dua assists ke gawang Bianconeri. Sedang Dybala baru membuat satu gol serta satu assist dari enam pertandingan menantang Inter.

About admin