Home / olahraga / Betulkah Nani Sepakat Hijrah ke FC Internazionale?

Betulkah Nani Sepakat Hijrah ke FC Internazionale?

Baru musim lalu resmi gabung ke Fenerbahce, Luis Nani belakangan ini kembali santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain di bursa transfer musim panas ini. Sang winger ini dilepas oleh Manchester United di musim lalu usai manajer Louis van Gaal tak memerlukan jasanya lagi.

Yang terkini, muncul isu bahwa pemain asal Portugal ini sedang diminati oleh klub raksasa Serie A Italia, yakni FC Internazionale. Klub arahan Roberto Mancini ini disebut sedang meminati jasanya, dan pihak Nani pun juga tertarik untuk gabung ke klub tersebut.

Pemain sayap andalan skuat Fenerbahce ini un diyakini sudah kian dekat untuk segera hijrah ke Italia usai ia dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Nerazzuri. Seperti yang dikabarkan oleh media Portugal yakni Record, Nani diklaim telah menyetujui kontrak yang berdurasi selama tiga tahun di Inter dengan upah sebesar €3,2 juta per tahunnya.

Kendati begitu, baik kubu Fenerbahce ataupun Inter masih belum menyetujui besaran transfer sang gelandang. Nani diketahui masih punya klausul pelepasan di Fenerbahce sebesar €8 juta, akan tetapi kubu Nerazzurri masih terus berusaha untuk menguranginya.

About admin