Home / olahraga / Berduet Dengan Jamie Vardy, Riyad Mahrez Senang

Berduet Dengan Jamie Vardy, Riyad Mahrez Senang

Pada musim ini, Leicester City memang memiliki lini depan yang solid, meskipun dalam timnya tak ada pemain bintang. Namun adanya sosok Jamie Vardy dan juga Riyad Mahrez sudah cukup memberikan dampak besar bagi tim tersebut pada gelaran musim ini. Kedua pemain tersebut telah bersinergi dengan apik sehingga secara mengejutkan mampu membawa armada Claudio Ranieri ini berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Riyad Mahrez pun mengaku senang kalau ia bisa berduet dengan Jamie Vardy denga kedua pemain saling bekerja sama menjebol gawang lawan. Rekor gol secara berturut-turut dari Jamie Vardy telah usai di pertandingan ke-11 saat ia gagal membobol jala skuat Swansea City pekan lalu. Mahrez dan Vardy bakal kembali saling bekerja sama melawan tim Chelsea dinihari WIB nanti.

Akan tetapi, Vardy juga memberi andil besar atas terbuatnya torehan hat-trick dari Riyad Mahrez, yang membuatnya mengakuii bahwa bermain bersama striker asal Inggris itu adalah salah satu pengalaman termanisnya saat ini.

“Saya telah banyak memberikan assists untuk Vardy juga. Kami telah tampil sebagai suatu tim yang solid,” ujar Mahrez, hari Senin (14/12) lalu.”Kami ingin menguntungkan satu sama lain, berjuang keras bersama. Kami begitu bagus sekarang ini dan kami harus meneruskannya. Kita tunggu saja bagaimana nanti,” tukasnya.

About admin