Belasan Orang Bersajam Serang Pos Ormas di Bandung, 3 Terluka

Belasan Orang Bersajam Serang Pos Ormas di Bandung, 3 Terluka – Tiga orang luka karena peristiwa berseteru disangka menyertakan antar organisasi orang (ormas) di Bandung. Korban disangka terserang sabetan senjata tajam.

Kejadian itu berjalan di area Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu (24/4/2019) sore. Beberapa orang menggeruduk pos satu diantaranya ormas.

” Kebetulan disana (pos) ada orang. Dua orang pasangan suami istri orang yang kebetulan bertamu serta satu orang anggota ormas, ” kata Kapolsek Astanaanyar Kompol Eko Listiono waktu dilakukan konfirmasi.

Setiba di pos, serangkaian orang disangka ormas itu langsung menyerobot masuk mencari anggota ormas yang lain. Karena peristiwa ini tiga orang yang ada di pos alami luka.

” Ada yang luka di dagu terkena sabetan samurai, juga ada yang (luka) di hidung. Namun korban tak apa-apa, telah diatasi, ” kata Eko.

Eko memberi tambahan kejadian itu berjalan singkat. Belasan orang yang mendatangi pos ormas langsung melarikan diri. Tetapi, mereka tinggalkan beberapa senjata tajam.

” Ada tiga tipe senjata tajam. Ada samurai, golok sama besi panjangnya satu mtr., ” kata Eko.

Pihaknya belum jelas motif dari penyerangan itu. Waktu ini, polisi masihlah mengharap info beberapa saksi buat proses pengumpulan bukti-bukti.

” Kita belum tahu (masalahnya) . Saksi-saksi masihlah diminta info. Buat keadaan terutamanya di daerah Astanaanyar waktu ini telah aman, ” papar Eko.