Home / Uncategorized / Begal Sadis Di Karang Hampir Tewas Akibat Di Hajar Massa

Begal Sadis Di Karang Hampir Tewas Akibat Di Hajar Massa

Begal Sadis Di Karang Hampir Tewas Akibat Di Hajar Massa – Polres Karawang, Jawa Barat, mengamankan seseorang begal sadis, SA (19) , yang hampir tewas sesudah dihakimi massa. Aktor begal ini sukses dikejar massa sesudah merampas motor punya Cahrum yang melintas di daerah industri KIIC (Karawang Internasional Industrial City) .

Aktor di kenal spesialis curanmor di lokasi industri yang mencari korban dari kelompok buruh pabrik. Seseorang rekan aktor, Hen sukses melarikan diri serta tetap dalam pengejaran polisi.

” Kami mengamankan aktor begal yang umum beroperasi di lokasi daerah industri. Modusnya mereka menghambat serta hentikan kendaraan roda dua yang dikendarai karyawan pabrik, ” tuturnya.

Saat menghambat, aktor mengacungkan golok pada korbannya. Jika korbannya melawan atau menghindar aktor tidak enggan mengayunkan golok ke arah korbannya sampai terluka.

“Pelaku diamankan anggota kami dari Polsek Telukjambe Barat sesudah pernah dihakimi oleh massa, ” kata Kapolres Karawang, AKBP Hendi F Kurniawan, sementara ekspose di Kantor Polsek Telukjambe Barat, Senin (19/2/2018) .

Menurut Hendi, aktor adalah residivis yang sering lakukan tindakan kejahatannya di daerah industri. Dalam menggerakkan aksinya aktor umum sembunyi di semak-semak yang banyak tumbuh di daerah industri untuk mengintai korbannya.

Sesudah korbannya tampak juga akan melintas di dekat tempat persembunyiannya, aktor keluar mendadak serta lakukan penghadangan. ” Dia senantiasa memakai golok untuk meneror korbannya berhenti serta ambil motor korban, ” tuturnya.

Saat dihakimi massa, aktor SA terlebih dulu menghambat Cahrum yang sementara itu melintas di daerah industri. Memahami dianya dihadang begal, Cahrum berusaha menghindar tetapi dikejar oleh aktor sampai motornya terjatuh sampai korban pada akhirnya kabur meninggalkan motornya.

Saat lari korban berteriak “maling- maling” sampai pada akhirnya warga menyaksikan serta segera menguber aktor. Karna cemas aktor yang pernah membawa motor korban pada akhirnya terjatuh serta sukses di tangkap massa.

Aktor yg tidak berdaya sesudah dihakimi massa pada akhirnya dibawa ke kantor desa serta lalu diserahkan ke Polsek Telukjambe Barat.

About admin