Home / olahraga / Bayern Munich Ingin Bajak Granit Xhaka Dari Buruan Arsenal

Bayern Munich Ingin Bajak Granit Xhaka Dari Buruan Arsenal

Sebagaimana yang diketahui, bahwa pemain milik Borussia M’gladbach yakni Granit Xhaka memang belakangan ini sedang menjadi buruan klub asal Inggris, yakni Arsenal. Namun, tak hanya Arsenal yang meminati jasa sang pemain tersebut, karena ada Bayern Munich yang mengaku bersiap meramaikan perburuan jasa Granit di bursa transfer musim depan.

Klub raksasa Jerman ini dilaporkan bakal membajak upaya Arsenal memperoleh Granit Xhaka dari Borussia M’gladbach di bursa transfer musim panas esok. Kubu  The Gunners hingga saat ini kerap dilaporkan berpotensi besar akan mendapatkan jasa pemain yang masih berusia 23 tahun itu dengan jumlah transfer 33 juta pound usai perwakilan dari sang youngster berbicara dengan pimpinan Arsenal bulan Maret lalu.

Akan tetapi, menurut media di Jerman, Arsenal bakal mendapatkan persaingan ketat dari raksasa Bundesliga itu, yang juga tertarik menggaet tenaga sang winger. Tak hanya Xhaka, Arsenal juga dikaitkan dengan bek kanan milik Muncehn Rafinha, yang mungkin bakal dijual di bursa transfer musim panas nanti.

Xhaka sebelum ini menyatakan kalau Liga Primer Inggris merupakan impiannya semasa ia masih muda. Namun laporan-laporan di Jerman menyebutkan, bahwa pelatih Bayern musim depan Carlo Ancelotti dipersilahkan untuk mengaktifkan klausul penjualan Xhaka.

About admin