Home / olahraga / Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi?

Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi?

Sosok Lionel Messi di Barcelona memang sudah bak mendarah daging. Pemian asal Argentina ini sudah lama sekali memperkuat Barcelona yakni saat usianya masih 8 tahun dan kini usianya sudah menginjak 29 tahun. Tapi ia selalu menjadi sosok andalan di klub asal Catalan tersebut.

Messi juga sudah memenangi segalanya bersama Barcelona, ia juga sudah mampu memenangi gelar individu maupun di level tertinggi klub. Messi pun juga telah menunjukkan komitmennya di Barca untuk terus bertahan meski dirinya seringkali diincar oleh klub-klub besar di ranah Eropa.

Kabarnya, pihak Blaugrana juga bakal kembali memperpanjang masa kontrak bintang asal Argnetina tersebut selama tiga tahun mendatang. Seperti yang diketahui, bahwa kontrak sang striker saat ini masih berjalan sampai tahun 2018 esok. Namun, kabarnya Barca siap menambahnya untuk ia tetap bertahan sampai 2021 mendatang.

Kabar ini muncul beberapa waktu usai masa depan Messi di Barcelona dipertanyakan, dimana klub Chelsea menjadi klub terbaru yang dihubungkan dengan kepindahan sang bintang. Barcelona juga diyakini berniat untuk mematenkan masa depan Javier Mascherano, Ivan Rakitic serta Luis Suarez usai masalah kontrak baru untuk Messi dapat diselesaikan.

About admin