Home / olahraga / Barcelona Bertekad Datangkan Isco Januari Mendatang?

Barcelona Bertekad Datangkan Isco Januari Mendatang?

Di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang, sanksi embargo transfer yang melekat pada tim Barcelona memang sudah habis. Hal ini tentunya membuat klub raksasa asal Spanyol tersebut akan kembali leluasa dalam menggaet pemain baru usai beberapa musim terakhir mereka tak mampu mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini, sudah ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan klub besutan Luis Enrique tersebut. Laporan terkini mengatakan, bahwa klub Blaugrana tersebut sedang memburu gelandang muda milik Real Madrid, yakni Isco. Saat ini, sang pemain tersebut memang jadi pilihan kedua melihat persaingan lini tengah Madrid sangat ketat. Melihat situas tersebut, Barca disebut ingin menggaettnya di Januari mendatang.

Barcelona pun dilaporkan punya sebuah rencana untuk melayangkan sebuah tawaran untuk menggaet gelandang serang Real Madrid Isco pada bursa transfer musim dingin Januari yang akan datag. Barcelona sendiri sebelumnya memang pernag dikait-kaitkan dengan penggawa asal Spanyol yang kini masih berumur 23 tahun itu.

Seperti yang dinukil dari Fichajes, manajer Luis Enrique disebut-sebut bakal memproyeksikan Isco sebagai target teratas untuk menambah pilihan tim di lini tengah. Isco sendiri, yang digaet oleh Los Blancos dari Malaga pada 2013 lalu, harus bersusah payah untuk mendapat kepercayaan dari manajer Rafael Benitez. Isco diyakini dihargai senilai £33 juta.

About admin