Home / kriminal / Bandar Narkoba Berlan Di Ringkus

Bandar Narkoba Berlan Di Ringkus

Bandar narkoba Berlan berhasil diamankan oleh pihak polisi setempat. Sebelumnya pihak kepolisian juaga sudah menangkap dua wanita Bandar narkoba, laki-laki yang memiliki tato disuluruh badannya itu bisa diringkus polisi yang berada dirumah dan berlokasi di Jalan Kesatrian 6 Kebon Tengah Berlan Jakarta Timur.

“Pihak kepolisian kesulitan menangkap laki-laki bertato tersebut, sebab untuk masuk ke rumah Bandar narkoba semua jalan akses rumahnya ditutup”, ungkap Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo pada hari Senin tanggal 18 Januari 2016. Aparat polisi yang berpenampilan seperti Preman langsung menerobos masuk rumahnya.

Saat sudah berada di dalam rumah Bandar Narkoba itu, para polisi preman ini segera membekuk sang Bandar narkoba, setelah berhasil menangkap Bandar narkoba itu segera para polisi yang memakai seragam baju putih hitam itu memasukan ke dalam mobil tahanan, tetapi selang beberapa menit Bandar narkoba itu kembali dimasukkan ke dalam rumahnnya guna penyelidikan lebih lanjut.

Anggota polisi ini sempat di todong oleh warga sekitar yang berjumlah 3 orang, penodongan menggunakan senjata tajam parang, kemudian warga yang sudah emosi berjumlah 3 orang itu langsung memukuli dan menyekap para polisi yang berjumlah 5 orang. Pihak polisi tindak tinggal diam dan segera menangkap ke 3 warga yang belum diketahui identitasnya dan di serahkan kepada Polres Metro Jakarta Timur.

About admin