Bahaya pakai celana dalam yang kotor

Untuk beberapa wanita ada yang malas ganti celana dalam saat kotor atau digunakan berulang kali tiap harinya. Hal tersebut harus dihindari sebab menimbulkan bakteri jahat.

Kemungkinan yang terbesar bisa terkena infeksi pada bagian organ intim. Aktivitas akan terasa tidak nyaman, bahkan menimbulkan penyakit mematikan pada kemudian hari. Ini bahayanya sering memakai celana dalam kotor.

Berkali-kali menggunakan celana dalam tidak bersih, Celana dalam yang kotor harus langsung diganti. Jangan sampai memakainya berulang kali sebab mengakibatkan jutaan bakteri yang menginfeksi Miss V. Apalagi kalau organ intim mengeluarkan cairan yang bisa memicu bakteri.

Tidak ganti celana dalam setelah olahraga, Olahraga bisa menimbulkan keringat pada tubuh dari ujung kepala sampai kaki. Tidak ketinggalan bagian organ intim yang akan memicu banyak bakteri sebab berkeringat.

Sering pakai thongs, Wanita yang selalu memakai thongs atau celana dalam berenda juga bisa menimbulkan infeksi Miss V. Thongs bisa mengkibatkan gesekan pada area selangkangan yang bisa mengganggu sebab mengakibatkan kulit lecet.