Home / gosip selebriti / Badan Giring Nidji Sekarang Kurang Terima Nasi

Badan Giring Nidji Sekarang Kurang Terima Nasi

Vokalis band Nidji, Giring Ganesha (32 tahun) mengaku sudah jarang mengonsumsi nasi putih. Bahkan, kini Giring merasa kurang enak badan jika menyantap nasi. Mungkin karena sudah kebiasaan sudah gak pernah makan nasi sekarang Giring malah merasa tidak enak jika makan nasi .

“Kalau kata manajemen Nidji, ‘Giring kalau ke luar kota makannya gado-gado’. Makanya, badan saya sekarang jadi kurang terima makan nasi. Malah kalau makan jadi enggak enak,” ujar Giring dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22-02-2016).

Lalu apa yang membuat Giring menghindari nasi putih?

“Tahun lalu merasa dropbanget. Gue makan melulu, malas olahraga, pas ngaca aja enggak percaya diri, gue merasa jelek banget. Untungnya istri kasih tahu, gue jadi jaga pola makan, sering olahraga, tidur yang cukup, dan lebih rajin beribadah,” kata dia

Mulai saat itu Giring tidak mengonsumsi nasi, Dia hanya mengonsumsi sayur sayuran, buah buahan setiap harinya sampai sekarang . karena kebiasaan tersebut walaupun berat badannya sudah turun tapi Giring merasa tidak nyaman jika memakan nasi .

About admin