Atep Tak Terbayangkan Di Pecat Lewat Telephon

Atep Tak Terbayangkan Di Pecat Lewat Telephon – Tidak terbayangkan oleh Atep dapat diputus Persib Bandung cuma lewat telpon. Walaupun sebenarnya, hubungan dengan Maung Bandung diawali dengan penyambutan hangat.

Atep masuk dengan Persib pada 2008 yang lalu. Ia ‘pulang’ sehabis sudah sempat memakai jersey pesaing bebuyutan, Persija Jakarta, saat empat musim (2004-2008).

Kala itu, pemain kelahiran Cianjur, Jawa Barat, ini diterima hangat pejabat Persib. Khususnya kala itu Manajer Persib Umuh Muchtar.

Waktu diambil (Persib) kami ada bertemu langsung sama Pak haji Umuh di Hotel Savoy Homman,” kata Atep dalam One on One detikSport di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (22/1/2019).

Saat memakai baju Persib, Atep diakui sejumlah musim ban kapten menempel di lengannya. Bahkan juga, pemain 33 tahun ini punyai dijuluki Lord (raja) Atep.

Kebersamaan sepuluh tahun itu pupus cuma lewat sambungan telpon salah seseorang pejabat Maung Bandung. Atep sedih melalui cara perpisahan itu.

“Secara prinsip ketentuan saya terima, namun mungkin tekniknya tdk di terima, seperti tdk menghormati. Sebab saya bukan pemain yang masuk satu musim, udah cukuplah lama 10 musim,” papar ia.

Walau udah legawa dengan ketentuan Persib, Atep memiliki komitmen tidak ingin ada di tim lawan. Sukar baginya mesti hadapi rekan serta Bobotoh.

“Saya ingin memiliki komitmen bila lantas saya beraksi di team level liga 1, saya tak ingin berjumpa Persib,” tutur bapak dua orang anak ini.