Home / olahraga / AS Roma Tak Mau Melepas Wojciech Szczesny

AS Roma Tak Mau Melepas Wojciech Szczesny

Seperti yang diketahui, bawah AS Roma di bursa transfer musim panas lalu telah resmi meminjam jasa penjaga gawang milik Arsenal, yakni Wojciech Szczesny dengan kesepakatan selama satu musim penuh. namun, sang kiper bermain bagus dimusim ini dibawah mistar gawang Roma, sehingga membuat klub Italia tersebut berniat untuk mematenkan statusnya menjadi permanen.

Walter Sabatini selaku Direktur AS Roma mengungkapkan, bahwa klubnya berniat untuk mematenkan status kiper Wojciech Szczesny yang mereka pinjam dari The Gunners. Szczesny sekarang ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Arsenal satu musim penuh, akan tetapi kiper timnas Polandia itu belum lama ini menyatakan niatnya untuk pulang ke Liga Primer Inggris.

Kendati begitu, Sabatini menyatakan bahwa tekad Roma untuk mempermanenkan pemain berusia 25 tahun itu di Roma, dan ia tahu itu bakal sulit. Di musim 215/16 ini, Szczesny sukses membukukan tiga clean sheets dari sembilan laganya di Serie A bersama skuat Roma.

“Kami berupaya untuk mempermanenkan status Szczesny, akan tetapi mengetahui bahwa pihak Arsenal, akan cukup sulit untuk merealisasikan hal itu,” ujar Sabatini pada reporter. “Di sisi lain, Roma telah sukses meng-cover posisi kiper untuk musim depan. Namun siapa yang sudah kami datangkan? Saya tak akan pernah memberitahu kalian semua!” tandasnya.

About admin