Home / Uncategorized / AS Roma Ingin Kembali Tarik Mehdi Benatia?

AS Roma Ingin Kembali Tarik Mehdi Benatia?

Pada pagelaran musim 2015/16 ini, Mehdi Benatia sudah menjadi milik klub Bundesliga Jerman, yaitu Bayern Munich. Klub besutan Pep Guardiola tersebut diketahui menggaet sang pemain dari AS Roma, dimana sang bek itu didatangkan dengan harga yang cukup mahal. Musim ini , Medhi juga belum jadi pemain inti di skuat Munchen. Diyakini, Roma tertarik untuk menggaet kembali sang pemain tersebut.

Roma memiliki tekad kuat untuk bisa menarik ulang Mehdi Benatia dari Bayern Munich. Kabar ini seperti yang diklaim dari harian Gazzetta dello Sport. Klub arahan Rudi Garcia ini, seperti yang telah diketahui, melego sang pemain ini ke klub elit Bundesliga Jerman itu pada musim kemarin dengan jumlah transfer senilai €30 juta.

Saat ini, klub ibu kota Italia itu ingin dapat menbgaet kembali bekas bek unggulannya itu pada musim dingin Januari yang akan datang dengan harga yang namapknya dapat di bawah saat mereka melego yang bersangkutan ke Bayern. €20 juta telah disiapkan oleh pihak Gilarossi.

Keputusan soal transfer ini sepenuhnya bakal berada pada kendali manajer Bayern Pep Guardiola, yang sebenarnya tak mencantumkan Benatia ke dalam tim inti racikannya. Kendati demikian, Benatia sendiri pernah mengklaim kalau ia merasa bahagia berada di Allianz Arena.

About admin