Home / olahraga / Arturo Vidal : Juve Akan Berhasil Di Liga Champions

Arturo Vidal : Juve Akan Berhasil Di Liga Champions

Pada bursa transfer musim panas lalu, Arturo Vidal memang telah memutuskan untuk angkat kaki dari Juventus, dan hijrah ke klub raksasa Bundesliga Jerman yakni Bayern Munich. Akan tetapi, sang gelandang tersebut tetap menyatakan soal dukungannya kepada Juventus. Ia merasa bahwa Juventus akan berhasil di Liga Champions musim 2015/16 meski tanpa diperkuat oleh bintang besar, seperti Andera Pirlo, Carlos Tevez karena mereka juga pergi bersamaan dengan dirinya.

Arturo Vidal lekas mencuak saat dirinya dalam memperkuat kubu Juventus selama empat tahun yang lalu. Bersama klub asal Turin ini ia telah memenangi tujuh gelar domestik dan bermain di babak final Liga Champions. Namun, kini dirinya teah resmi jadi pemain Bayern Munich, namun tak berarti pemain berusia 28 tahun itu lantas tak lagi mendukung dan memantau situasi Juve.

Usai memperkuat Bayern yang takluk dari Arsenal, Vidal lalu mengumbar harapannya agar Juve mampu berjalan jauh di Liga Champions musim ini, pastinya bersama FC Hollywood.

“Juventus? pastinya mereka punya semuanya yang diperlukan untuk menang,” kata gelandang berjuluk Il Guerrero itu, yang dilansir dari harian Mediaset Premium. “Mereka memiliki banyak pemain yang tangguh dan hebat. Juve bersama Bayern mampu melangkat sangat jauh di Liga Champions musim ini,” kata pemain asal Cile itu.

About admin