Home / olahraga / Arsene Wenger Minta Arsenal datangkan Isco

Arsene Wenger Minta Arsenal datangkan Isco

Sebagaimana yang sempat dikabarkan beberapa waktu yang lalu, bahwa pihak Arsenal akan memperpanjang masa kontrak manajer Arsene Wenger dan akan mendukungnya di bursa transfer dengan memberikan banyak uang untuk berbelanja pemain baru di Januari mendatang. Sang pelatih pun menyatakan bahwa ia sedang meminati jasa winger Real Madrid, yakni Isco dan ia meminta klub untuk mendatangkannya di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang.

Arsenal untuk sekarang ini memang sedang serius mengawasi situasi dari sang gelandang di Real Madrid. Seperti yang dilansir dari harian Daily Express, Isco sudah meminta pada sang presiden El Real yakni Florentino Perez untu mencantumkannya ke dalam daftar jual tim di musim dingin Januari mendatang. Sang playmaker hendak angkat koper dari Santiago Bernabeu karena memang dirinya bukan pilihan utama manajer Rafa Benitez.

Bak gayung bersambut, Arsenal pun tertarik dengan jasa si gelandang serang tersebut. Kendati demikian, The Gunners dipastikan bakal mendapat dapat sengit dari klub semacam Chelsea, yang juga memiliki ketertarikan dengan jasanya.

Pelatih Arsene Wenger diyakini juga telah berbicara kepada para pimpinan klub Arsenal untuk mendatangkan Isco, di mana klub London Utara tersebut bertekad memperkuat skuat mereka demi bersiang di gelar juara musim 2015/16 ini.

About admin