Arsene Wenger Membuat Arsenal Terseok-Seok

Arsene Wenger Membuat Arsenal Terseok-Seok  – Unai Emery menyimpan minat besar buat Arsene Wenger. Namun Emery memandang sang pendahulu terlampau konsentrasi ke penyerangan serta melupakan pertahanan team.

Arsenal terseok-seok diakhir periode bersama-sama Wenger. Dalam dua musim paling akhir, The Gunners tidak sukses finish empat besar serta sekedar mendiami tempat lima serta enam di klassemen.

Sesungguhnya sorotan ke arah Wenger tidak sekedar buat dua musim itu, tapi sejak mulai ia tidak sukses membawa team berkompetisi buat titel Premier League. Arsenal terakhir kali memenangkan liga pada 2003/2004 yang lalu, serta mulai sejak itu mereka sekedar kedua kalinya jadi runner-up.

Sehabis titel paling akhir itu, Arsenal jadi dianggap sekedar membidik sekadar lolos empat besar. Menjadi suksesor Wenger, Emery lihat Arsenal kehilangan keserasian permainan di periode itu.

Perihal itu yang sekarang jadi konsentrasi pembenahannya.
” Saya berjumpa sekali dengan Wenger. Saya benar-benar menghormatinya, namun seberapapun jumlahnya informasi yang ia berikan ke saya, saya mesti mengedit beberapa perihal. Saya katakan ke pemain ‘Kita mulai di km. 0. Bahkan juga saat ini, empat bulan lalu, saya masihlah katakan ‘Kita masihlah di awal’, ” kata Emery pada Marca.

” Sebelum Wenger datang, Arsenal rayakan kemenangan 1-0 serta bermain menurut kesolidan pertahanan. Lalu dengan Arsene, keceriaan beralih masalah penyerangan, dengan beberapa pemain yang punyai koneksi bagus, serta gabungan prima itu ke arah ‘The Invincibles’. “

Namun seiring waktu, cuma kwalitas tehnis serta kebebasan menyerang yang diurusi serta team kehilangan susunan pertahanan. Yang saya mau ialah menjadikan satu dua esensi serta lebih bersaing. Arsenal awal mulanya dalam jaman penurunan, kami mesti menghentikannya serta mulai naik, ” jelasnya dikutip Sky Sports.