Home / olahraga / Arsene Wenger Dapat Kontrak Baru dari Arsenal?

Arsene Wenger Dapat Kontrak Baru dari Arsenal?

Seperti yang diketahui, bahwa Arsene Wenger sudah melatih klub Arsenal dalam waktu yang lama. Tercatat, manajer asal Prancis tersebut sudah menukangi klub tersebut selama 20 tahun dan hal tersebut telah membuat sang profesor menjadi manajer terlalu yang melatih satu klub di Inggris. Ia merupakan manajer yang paling lama bertahan di satu klub dan sudah memecahkan rekor.

Meski sudah lama sekali melatih klub, nampaknya Arsenal masih ingin terus melakukan kerjasama dengan Wenger. Karena saat ini beredar isu bahwa skuat The Gunners berencana untuk memberikan kontrak baru kepada Arsene Wenger dalam waktu dekat ini. Wenger memang selalu mampu membawa Arsenal bermain konsisten dan tak terlempar dari jajaran empat besardi setiap musimnya.

Yang bersangkutan sendiri saat ini masih punya  sisa setahun di kontraknya dan saat ini para petinggi di Emirates Stadium ingin mengontraknya sedikit lebih lama serta menghalangi niatan FA untuk menunjuknya sebagai pelatih skuat The Three Lions (timnas Inggris).

Untuk saat ini, Inggris memang sedang kekosongan di kursi manajer usai Roy Hodgson menyatakan diri untuk berhenti menjadi pelatih klub. Dan Wenger dinilai ideal sebagai pengganti Hudgson sebagai manajer Inggris berikutnya.

About admin