Home / olahraga / Arsene Wenger Berharap Timnya Terus Di Puncak Klasemen

Arsene Wenger Berharap Timnya Terus Di Puncak Klasemen

Untuk sementara ini, skuat Arsenal memang sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris usai mereka mengkudeta Manchester City di pekan lalu. Hal ini membuat manajer Arsene Wenger puas, namun ia berharap kalau timnya mampu untuk terus berada di puncak klasemen demi meraih gelar di kompetisi musim kali ini.

The Gunners sukses menggeser skuat Manchester City yang ada di pucuk lewat kemenangandengan skor 2-1 kala melawan Everton, hari Sabtu (24/10) lalu. Mereka saat ini unggul satu anga saja atas The Citizens, hasil yang bagus seiring kemenangan 2-0 lawan Bayern Munich di kompetisi Liga Champions.”Kami tampil dengan fokus yang sangat luar biasa. Di paruh kedua, kami terus menguasai bola, ini merupakan tiga angka yang masif,” kata Wenger di sesi jumpa pers usai pertandingan. “Kami harus memngeluarkan kekuatan kami bersama untuk kesuksesan tim ini.”

“Usai selama sepuluh laga, kami ada di puncak. Mari kita jaga dan berjuang untuk masa depan cerah. Ini merupakan minggu yang fantastis. Sulit untuk mendapatkan hal itu. Saya bakal menepikan beberapa pemain esok hari Selasa malam.”

“Kami mengerti, untuk beradu di puncak, kami harus membuat gol servis dari bola mati. Ini bakal memberi kami mental lebih dan kami yakin mampu membuat gol lebih banyak,” tutup manajer asal Prancis itu.

About admin