Home / olahraga / Arsene Wenger Berharap Leiceter City Tersandung

Arsene Wenger Berharap Leiceter City Tersandung

Seperti yang Anda telah lihat, bahwa pekan ini skuat Leicester City mampu mengkudeta posisi puncak klasemen sementara yang semula di duduki oleh Manchester City. Klub besutan Claudio Ranieri ini telah menaklukkan Swansea City akhir pekan lalu dengan skor 2-0 kendati mereka bermains ebagai tim tamu. Kemenangan Leicester ini juga diikuti oleh Arsenal dengan mampu menang dengan anis kala menjamu Sunderland akhir pekan lalu.

Arsene Wenger selaku manajer The Gunners pun merasa puas usai Arsenal mampu menang dengan skor 3-1 atas Sunderland, hari Sabtu (5/12) kemari, sembari berharap skuat Leicester City tersandung agar Gunners mampu memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris. Joel Campbell, Olivier Giroud, serta Aaron Ramsey yang telah mencetak satu gol dan kembali mendapatkan tiga angka di BPL.

Wenger senang pada kesolidan dan fokus para penggawanya saat menghadapi the Black Cats. “Liga Primer ini merupakan pertarungan paling sengit. Anda harus mengahargai Sunderland yang teroragnisir dengan bagus dan selalu berbahaya jika melangsungkan serangan balik,” kata Wenger kepada harian BBC Sports.

“Ini dapat saja jadi salah satu hari di mana kami mengalami kekalahan, namun segi mental tim masih bagus dan kami tetap fokus. Joel Campbell juga membukukan gol melawan Swansea dan sejak waktu itu memberikan pengaruh bagus bagi tim. Tapi saya harap Leicester City dapat tersandung dari puncak klasemen.” tandasnya.

About admin