Home / olahraga / Arsenal Tetap Prioritaskan Marcelo Brozovic

Arsenal Tetap Prioritaskan Marcelo Brozovic

Di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang, Arsenal memang diyakini akan memanfaatkan sesi tersebut untuk mendatangkan pemain baru, khususnya pada sosok winger atau penyerang. Adalah pemain milik FC Internazionale, yakni Marcelo Brozovic yang disebut-sebut menjadi incaran The Gunners. Sang pemain pun diyakini menjadi target utama Arsenal di bursa yang dibuka bulan depan tersebut.

Raksasa Liga Primer Inggris ini tak mau mengendorkan bidikan kepada sosok gelandang andalan skuat FC Internazionale tersebut. Seperti yang diketahui, bahwa cedera yang dialami oleh gelandang Francis Coquelin tak memberi opsi lain pada tim London Utara tersebut kecuali akatif di bursa transfer mengincar gelandang anyar dan Brozovic masih ada di posisi terdepan di daftar belanja klub arahan Arsene Wenger tersebut.

Situs TMW dan Marca menyebut bahwa Wenger dan pasukan di belakang layar Arsenal memiliki fokus dan energi cuma untuk menjelaskan bahwa Brozovic mampu digaet ke Emirates pada Januari esok.

Kebijakan rotasi yang dibuat oleh manajer Roberto Mancini membuat gelandang tim nasional Kroasia tak selalu jadi pilihan utama dan pihak I Nerazzurri dilaporkan siap berpisah dengan sang gelandang asal memperoleh tawaran dengan jumlah yang besar.

About admin