Home / olahraga / Arsenal Sodori Kontrak Baru Untuk Mesut Ozil

Arsenal Sodori Kontrak Baru Untuk Mesut Ozil

Tak dipungkiri lagi, kalau penampilan sang gelandang milik Arsenal yakni Mesut Ozil sangat luar biasa di musim 2015/16 ini. Musim ini seperti menjadi puncak performanya karena dirinya mampu menjadi kreator penyerang yang paling bagus di Eropa saat ini. Pihak The Gunners pun mengaku sangat puas dengan penampilan pemain timnas Jerman ini. Disebut, bahwa Arsenal akan segera menawarkan Mesut Ozil kontrak baru yang akan mengikat dirinya lebih lama lagi.

Arsenal dilaporkan saat ini sedang punya rencana untuk menambah masa kontrak playmaker Mesut Ozil seiring performa bagus sang pemain pada musim ini. Ozil merapat ke Emirates Stadium dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2013 lalu dengan memecakan rekor transfer klub senilai £42,5 juta.

Gelandang asal Jerman yang kini berumur 27 tahun itu telah membukukan sepuluh assist di Liga Primer Inggris, lima lebih banyak daripada gelaran musim lalu. The Gunners sekarang pun sedang berada di papan atas klasemen sementara dengan mampu mengumpulkan poin yang sama dengan sang pemimpin klasemen, Manchester City.

Kontrak Ozil sejatinya akan baru tamat pada 2018 mendatang, tapi sebagaimana yang dilansir The Mirror, pelatih Arsene Wenger merasa senang dengan penampilan sang pemain sejauh ini dan timnya siap menambah satu tahun lagi dalam masa kontraknya tersebut.

About admin