Home / olahraga / Arsenal Pantau Situasi Nikola Vlasic

Arsenal Pantau Situasi Nikola Vlasic

Arsene Wenger memang memastikan bakal bergerak aktif di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang. Manajer Arsenal tersebut berniat untuk mendatangkan sejumlah pemain baru demi memperkuat timnya. Hingga saat ini, The Gunners sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain. Namun, laporan terkini mengatakan bahwa Arsenal sedang mengawasi sosok pemain milik Hajduk Split.

Arsenal dikabarkan sedang mengawasi lebih dekat situasi dari winger Hajduk Split yakni Nikola Vlasic, yang sebelumnya kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur. Meski sang gelandang tersebut baru berusia 18 tahun, Vlasic sudah mampu membukukan sebanyak 58 laga bersama tim inti bersama klub Kroasia itu, termasuk 21 pertandingan di semua ajang pada gelaran musim ini.

Gelandang muda berbakat itu, yang juga diminati oleh kubu FC Internazionale, sudah menarik minat beberapa tim pemandu bakat dari sejumlah klub papan atas Eropa, yang melihat aksinya selama 12 bulan belakangan ini.

Seperti laporan dari Gazzetta dello Sport, Arsenal mungkin akan mengalami kesulitan untuk menggaet gelandang timnas Kroasia U-19 ini di Januari, akan tetapi mereka bakal memberikan penawaran di musim panas selanjutnya kalau sang winger terus menampilkan performa apiknya.

About admin