Home / olahraga / Arda Turan Ingin Melihat Messi Tampil Di El Clasico

Arda Turan Ingin Melihat Messi Tampil Di El Clasico

Untuk saat ini, gelandang baru Barcelona yakni Arda Turan memang masih belum bisa dimainkan. Hal ini karena embargo transfer yang masih melekat pada klub Catalan tersebut. Namun, semua pemain Barcelona berharap dapat melihat bintang utama mereka, yakni Lionel Messi bisa melakoni comeback usai beberapa pekan menepi dari skuat.

Salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu penggemar sepakbola dunia musim ini, ialah El Clasico, yang mempertemukan Real Madrid dengan skuat Barcelona yang laga tersebut bakal dilangsungkan pada akhir minggu ini. Jelang laga itu, kendati sedih belum boleh tampil, Arda Turan, berharap temannya, Lionel Messi, bisa untuk pulih tepat waktu dan dapat berduel di Santiago Bernabeu nanti.

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Messi saat ini masih dalam masa penyembuhan dari cedera yang membuatnya absen selama delapan minggu terakhir. Kabar bagusnya ialah pemain terhebat dunia saat ini itu telah kembali ikut latihan bersama tim Barcelona B.

“Messi merupakan sosok pemain terhebat dunia. Ia juga merupakan pribadi yang sangat baik. Akan tetapi, saya tak dapat bicara banyak mengenai cedera yang ia dapati itu.” kata Turan, sebagaimana yang dikutip dari TV8. “Tim medis kami telah menangan masalah tersebut dengan sangat istimewa. Saya ingin melihat ia bisa tampil di  El Clasico. Ia harus terus berada di lapangan lantaran ia merupakan bintang utama untuk kami,” tandas dengan harapan.

About admin