Home / olahraga / Apakah Manchester City Mampu Menggaet Andera Pirlo?

Apakah Manchester City Mampu Menggaet Andera Pirlo?

Sejak beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwa klub elit Liga Premier Inggris, yakni Manchester City sedang meminati sosok gelandang New York City, yakni Andera Pirlo. Untuk saat ini, Liga MLS memang sudah usai, dan disebut bahwa Manchester City ingin meminjam sosok Andera Pirlo selama setengah musim di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang. Namun, apakah isu tersebu benar adanya?

Isu kepindahan sosok bekas gelandang andalan skuat Juventus yang saat ini telah hijrah ke New York City, Andrea Pirlo, hingga saat ini terus berkembang kian deras. Usai dirinya dikait-kaitkan dengan tiga bekas klubnya, yaitu FC Internazionale, AC Milan, hingga Juventus, saat in giliran klub besar Liga Primer Inggris, Manchester City, yang disebut telah bersiap untuk meminjam servis dari Il Maestro selama tiga bulan saja.

Sebagaimana yang dinukil dari harian Metro, pihak klub City disebut akan memanfaatkan status New York City yang notabene klub satelit mereka, untuk mendatangkan sosok Pirlo pada Januari nanti. The Citizens ingin mengulang keberhasilan mereka ketika mendatangkan Frank Lampard di musim lalu secara pinjaman juga.

Pemain yang telah berumur 36 tahun itu sendiri sekarang sedang menganggur, usai gelaran kompetisi MLS untuk NYFC usai. Ia baru bakal mulai bermain lagi pada Maret 2016 mendatang.

About admin