Home / olahraga / Anthony Martial Dipastikan Mengalami Cidera Engkel

Anthony Martial Dipastikan Mengalami Cidera Engkel

Penyerang Manchester United, yakni Anthony Martial memang baru saja memperkuat timnas Prancis dalam laga uji coba melawan skuat Inggris. Dimana Prancis telah kebobolan dua gol dan tak bisa membalas satu gol pun ke jala Inggris. Diluar itu, Anthony Martial juga mengalami nasib buruk dimana sang pemain tersebut telah dipastikan mengalami cidera engkel.

Striker muda andalan Manchester United yang sedang naik daun ini harus terpaksa ditarik keluar usai dirinya mendapati cedera engkel ketika kubu Prancis mengalami kekalahan dari Inggris di duel uji coba internasional yang dilangsungkan di Wembley, hari Rabu (18/11) dini hari WIB tadi.

Pemuda yang masih berumur 19 tahun itu lalu digantikan oleh winger Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann di menit ke-67 dimana gol-gol dari Dele Alli dan Wayne Rooney mampu membawa Inggris menang dengan skor 2-0. Martial nampak keluar meninggalkan Wembley dengan memakai kruk, kendati manajer Prancis Didier Deschamps memastikan bahwa cedera itu tak begitu buruk.

“Martial merasa sedikit kesakitan usai pertandingan,” ungkap Deschamps. “Dia telah mendapati sebuah tendangan di area kotak penalti. Saya rasa itu cuma benturan dan bukan hal serius yang telah terjadi atas kakinya itu. Jadi tak usah khawatir berlebihan.” tandasnya.

About admin