Home / otomotif / Angkot di Ambon Disehatkan Oleh Suzuki

Angkot di Ambon Disehatkan Oleh Suzuki

Seperti yang diketahui, bahwa angkutan umum atau angkot memang tak semua berfungsi dengan baik. Ada angkot yang layak pakai hingga angkot yang sudah tidak layak pakai namun tetap digunakan oleh si pemilik angkot tersebut. Padahal, angkot yang tak layak pakai ini bakal membahayakan keselamatan para penumpang. Melihat situasi ini, Suzuki pun mengeluarkan program yakni menyehatkan mobil angkot I kota Medan.

Perwujudan jumlah trayek angkutan kota di kota Ambon sejak tahun 2015 lalu ternyata tak menghalangi PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS serta diler resmi Suzuki PT Tridharma Adigraha dalam memberi pelayanan. Para pemilik angkot pun diikutsertakan dengan servis gratis bagi angkotnya.

Ini merupakan bentuk apresiasi pemilik angkot di kota Ambon yang dibalut program acara Suzuki Angkot Day, yang dihelat selama dua hari sejak tanggal 28 hingga 29 Mei 2016arin  k di Bengkel Resmi Suzuki Tridharma Adigraha, yang bertempat Jl. W.R. Supratman No12, kota Ambon.

Di program ini para pemilik angkot memperoleh sejumlah keuntungan, antara lain ialah gratis ganti oli dengan spesifikasi SGO10W-40, free penggantian filter oli, free 23 item pemeriksaan, hingga diskon  sebesar 25 persen untuk setiap pembelian SGP yang direkomendasikan oleh pihak Suzuki sendiri. ”Kami merasa yakin bahwa selama dua hari acara ini, target sebanyak 250 unit bakal tercapai. Kegiatan ini bakal menjamin kinerja dari unit angkot untuk menambah kenyamanan para pemakai mobil angkot tersebut,” ujar Riecky.

About admin