Home / olahraga / Angel Di Maria Pede Singkirkan Manchester City

Angel Di Maria Pede Singkirkan Manchester City

Pertengahan pekan ini, Paris Saint Germain bakal kembali berlaga di ajang Liga Champions dimana akan melawan Manchester City untuk kedua kalinya di leg kedua perempat final. Di leg pertama, hsil kedua klub tersebut sama kuat dimana laga berlangsung di kandang PSG. Di leg kedua nanti, laga PSG akan berganti melawan ke kandang City, yakni Etihad Stadium.

Dengan hasil seri 2-2 di leg pertama, tim besutan Laurent Blanc ini punya tanggungan yang cukup sulit untuk dapat melaju ke semi-final Liga Champions musim kali ini, yakni harus menang di markas Manchester City dini hari WIB nanti.

Kendati begitu, Angel Di Maria yakin dengan peluang PSG untuk lolos dan kapabilitas timnya menyingkirkan tuan rumah untuk dapat lolos ke babak empat besar. “Kami harus tampil dengan cara terbaik kami, menguasai bola, menyerang serta memaksimalkan kesempatan yang kami miliki,” ujar Di Maria, hari Selasa (12/4) tadi.

“Dengan begitu kami dapat memenangi laga hingga detik ini. seperti itulah gaya bermain kami. Musuh kami memakai energi yang banyak untuk mengejar bola dan lalu kami bakal menghantam mereka di kondisi terburuk mereka,” tegasnya. PSG memerlukan kemenangan dengan skor berapa pun, atau hasil imbang paling tidak dengan tiga gol, untuk mampu lolos ke babak semi-final ajang elit Eropa tersebut.

About admin