Home / olahraga / Andreas Perreira Lebih Sering Dimainkan

Andreas Perreira Lebih Sering Dimainkan

Manchester United memang banyak sekali memiliki pemain muda yang potensial, salah satunya ialah gelandang muda yang bernama Andreas Perreira. Saat ini, sang pemain tersebut sudah lumayan sering dimainkan oleh Louis Van Gaal di skuat utama Setan Merah. Namun, ia mengaku masih ingin mendapatkan jam bermain yang lebih banyak lai.

Gelandang muda Manchester United ini berharap diberi jam bermain yang lebih oleh sang pelatih Louis van Gaal. Untuk diketahui, gelandang yang masih berumur 20 tahun itu cuma menjadi penghangat bangku cadangan saja di musim kali ini, dengan ia baru diturunkan selama 80 menit di kompetisi Liga Primer Inggris mengisi pos yang ditinggalkan oleh Bastian.

“Sampai saat ini sudah cukup bagus,” katanya pada situs ManUtd.com. “Saya selalu ditempatkan di bangku cadangan untuk semua laga tim. Semoga saja, saya mampu mendapatkan lebih banyak jam bermain untuk menampilkan bakat saya.”

“Saya selalu semangat setiap waktu. Saya harus sabar menanti dan selalu bekerja keras, sebagaimana yang saya lakukan saat ini. Saya bakal terus bekerja keras dan menikmati permainan sepakbola saya,” tandasnya.

About admin