Home / olahraga / Andrea Ranocchia Dan Juan Jesus Masuk Radar AS Roma

Andrea Ranocchia Dan Juan Jesus Masuk Radar AS Roma

Pada gelaran musim ini, Andrea Ranocchia dan Juan Jesus memang mampu bermain bagus bagi skuat FCInternazionale. Kedua pemain tersebut mampu menajalankan tugas dengan baik di lini belakang skuat Inter. Dan hal tersebut ternyata telah menarik perhatian dari klub rival, yakni AS Roma.

Sebagaimana yang telah dilansir dari Sport Mediaset, AS Roma dilaporkan tsedang memperjelas minat mereka pada dua bek FC Internazionale ini. Kedua pemain yang dimaksud ini yakni Andrea Ranocchia serta Juan Jesus. Akan tetapi, yang bakal didtaangkan cuma satu pemain saja, yang usai negosiasi dinilai butuh dan cocok harga juga.

Adapun, saat ini Ranocchia dan Jesus memang sedang frustrasi dengan kondisinya saat ini, lantaran terus jadi pilihan kedua dari bek utama, ialah Joao Miranda serta Jeison Murillo. Kalau salah satunya tak bias dimainkan, malah sang gelandang tengah, yakni Gary Medel, yang lalu jadi pengganti utama Kedua pemain andalan lini belakang tersebut.

Niatan transfer itu muncul karena dua bek inti kubu Il GIallorossi, yaitu Kostas Manolas dan Antonio Rudiger, tak punya pelapis yang bagus. Norbert Gyomber bermain asal-asalan, Leandro Castan juga rawan dengan cidera, adapun untuk Silvio Anonic dan Elio Capradossi masih sangat muda dan masih belum berpengalaman.

About admin