Home / olahraga / Andre Gomes Dipastikan Akan ke Juventus Musim Depan

Andre Gomes Dipastikan Akan ke Juventus Musim Depan

Juventus memang akan bergerak aktif di bursa transfer musim panas mendatang. Yang mana mereka sudah membidik sejumlah pemain ternama di klub besar Eropa. Namun, seperti laporan terkini mengatakan bahwa klub Si Nyonya Tua sudah mendapatan kesepakatan transfer dengan pemain milik klub Valencia, yakni Andre Gomes. Musim depan, sang pemain tersebut akan dipastikan akan bergabung ke klub raksasa Italia tersebut.

Sebagaimana yang dilansir dari harian La Gazzeta dello Sport, klub arahan Massimiliano Allegri ini disinyalir sudah sukses  mendapatkan tanda tangan winger andal Valencia tersebut. Gomes, yang juga selaku sebagai gelandang timnas Portugal tersebut diatangkan oleh Juve dengan jumlah transfer senilai €25 juta sampai €30 juta dan bakal segera bergabung ke Juve di gelaran musim depan.

Akan tetapi, belum dapat diketahui berapa masa waktu kontrak serta masalah gaji gelandang yang masih berumur 22 tahun tersebut dari La Vecchia Signora. Akan tetapi, diyakini dirinya bakal diikat masa kontrak selama lima musim kedepan. Rumor transfer Gomes ke J Stadium sendiri telah muncul sejak lama. Transfernya nanti bakal bisa mengisi pos kosong yang ditinggalkan oleh Claudio Marchisio.

Tak hanya itu, bekas winger linah Benfica ini juga bisa bermai sebagai sosok trequartista, posisi yang sangat dibutuhkan oleh sang pelatih kepala, yakni Massimiliano Allegri dalam skuatnya.

About admin