Home / gosip selebriti / Andhika Pratama Kurangi Job Kerja Demi Keluarga

Andhika Pratama Kurangi Job Kerja Demi Keluarga

Andhika Pratama Kurangi Job Kerja Demi Keluarga – Pembawa acara Andhika Pratama (30) bakal kurangi pekerjaan sesudah setelah istrinya, Ussy Sulistiawaty (36), melahirkan Sheva Elmira Lorrenia.

” Jadwal shooting telah mulai teratur mulai sejak satu bulan lantas. Saya tidak ambillah kerjaan weekend, saya kosongin, ” kata Andhika dalam konferensi pers di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

” Saya tidak ingin kehilangan momentum seperti terlebih dulu. Mendadak anak telah dapat apa? Tengah apa? Itu akibat bapaknya repot, ” lanjutnya.

Andhika mengakui peristiwa itu cukup berlangsung saat, anak pertamanya dengan Ussy, Shakeela Eleanor Ameera lahir pada 2012 lantas.

Andhika mengakui menginginkan semakin banyak menyempatkan diri untuk istri serta ke empat anaknya.

Bahkan juga pemain film Punk In Love (2009) itu telah jauh-jauh hari menjadwalkan kerja pada Ramadhan th. ini.

” Ramadhan juga telah saya plot bagaimana langkahnya supaya dapat buka sahur serta buka berbarengan dirumah, ” tutur dia.

Walau sekian, sebagai kepala keluarga Andhika tetaplah bakal berusaha keras. Terlebih sesudah hadirnya Sheva di dalam keluarga mereka.

Sheva lahir pada Sabtu 4 Maret 2017 di Tempat tinggal Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Ia lahir dengan berat sebesar 3, 57 kg serta panjang 50 sentimenter lewat operasi bedah caesar.

Sheva adalah anak ke-2 dari pernikahan Andhika dengan Ussy. Terlebih dulu Ussy telah mempunyai dua anak perempuan dari pernikahan terlebih dulu.

About admin