Anak Ratna Sarumpaet Bingung Jika Ibunya Tidak Makan

Anak Ratna Sarumpaet Bingung Jika Ibunya Tidak Makan – Keadaan kesehatan Ratna Sarumpaet betul-betul memiliki masalah sejak ditahan. Tidak cuma masalah psikis, nafsu makannya ikut alami penurunan mencolok.

Hal tersebut dirasakan Ratna Sarumpaet pada sang anak, Atiqah Hasiholan. Tiap-tiap menjenguk, makanan yang tetap dibawa oleh Atiqah seringkali tidak termakan.

“Permasalahan ibu saya ini tidak dapat makan, jadi sehari-hari ya saya mikirin ingin makannya apakah, saya bawa serta terkadang termakan terkadang tidak termakan serta makan itu kan sumber dayanya beliau,” kata Atiqah Hasiholan selesai menjenguk di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (6/11/2018).

“Itu ikut yang membuat ia makin drop. Jadi memang konsen saya sehari-hari bagaimana ibu saya dapat makan dahulu deh agar ada dayanya,” sambungnya.

Dari beberapa jenis makanan yang dibawa, Ratna Sarumpaet cuma dapat menelan bubur.

“Jika saat ini cuma dapat bubur saja yang dapat masuk (ke perut),” tutur istri Rio Dewanto itu.

Atiqah Hasiholan menjelaskan, kejiwaan sang bunda sekarang betul-betul tengah tertekan sejak ditahan. Walau satu tahun awal mulanya memang tengah melakukan penyembuhan.

“Ya dengan fisik (ada aduan), dengan psikologis ibu saya betul-betul tertekan, betul-betul down. Saya sich tidak mau mikirin desakan di luar dahulu, saya mikirin ibu saya keadaannya sehat baik untuk dianya serta untuk melawan persidangan kelak,” pungkas Atiqah Hasiholan