Home / Uncategorized / Anak Dan Ibu Kandung Kembali Bertemu Usai 82 Tahun Terspisah

Anak Dan Ibu Kandung Kembali Bertemu Usai 82 Tahun Terspisah

Setiap ibu pasti akan akan rindu kepada anaknya jikalau ia dalam waktu lama tidak saling bertatap muka. Seperti halnya yang dialami oleh ibu yang berasal dari Amerika ini. Dimana ia dikabarkan sudah tak berjumpa dengan anaknya dalam waktu yang lama dan kini mereka telah dipertemukan kembali oleh Yang Maha Kuasa.

Namun, biasakah Anda sendiri membayangkan seorang anak yang kesulitan mencari sosok ibu kandungnya selama dalam kurun waktu 82 tahun? Pastinya rasa rindu dan kasih yang ditahan untuk tersampaikan, akan amat menyiksa dirinya. Akan tetapi, itulah yang dialami oleh nenek Betty Morrell yang kini berusia 82 tahun asal Amerika Serikat tersebut.

Kala Morrel masih bayi diadopsi oleh kedua pasangan yang tak dikaruniai seorang anak. Lalu, pada umur 21 tahun, orangtua angkat Morrell didapati sudah meninggal. Morrel pun hidup sendiri sebagai yatim piatu, hingga akhirnya sang bibi membertahukan kepada dirinya bahwa dia merupakan anak angkat dengan memiliki nama asli Eva May dan lahir di rumah sakit Utah, Amerika Serikat.

Selama berjalannya waktu, Morrel beserta dengan cucunya melakoni pencarian asal usul siap keluarga kandungnya tersebut. Pencarian dalam waktu yang lama oleh Morrell berujung dengan bahagia. Ibu kandung Morrell, yakni Lena Pierce, ternyata masih hidup dan sudah berumur 96 tahun. Pierce diketahui melahirkan Morrel ketika ia masih berusia 14 tahun.

About admin